SORRY – We CLOSED

Kepada Yth,

Peserta ITP TOEFL Test

Salam pendidikan!

Semoga Bapak, Ibu, Saudara/i semua dalam keadaan sehat saat ini.

Sehubungan dengan situasi terkini terkait dengan COVID – 19 di Indonesia, maka ada beberapa penyesuaian yang harus kami lakukan dengan penyelenggaraan ITP TOEFL test dan hasil testnya.

Adapun beberapa penyesuaian yang kami lakukan adalah sebagai berikut :

  1. Demi kenyamanan dan kesehatan bersama, IES ditutup sementara sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran COVID – 19.
  2. Bagi para peserta ITP TOEFL Test tertanggal 14 Maret 2020, hasil test hanya dapat diambil dengan pengiriman via ekspedisi (TIKI/JNE) dan tidak dapat diambil langsung ke kantor IES maupun melalui ojek online (GOJEK/GRAB). Bila Anda setuju hasil test dikirim, silakan mengontak kami via email dan memberikan konfirmasi kesediaanya. Adapun untuk jasa tersebut terdapat biaya yang harus dibayarkan terlebih dahulu (secara transfer) kepada kami sebelum pengiriman dilaksanakan.
  3. Bagi para peserta tes tanggal 17 Maret 2020 dan 21 Maret 2020, materi test Anda baru dapat kami kirimkan ke kantor pusat pada tanggal 1 April 2020. Adapun hasil test tersebut baru dapat kami beritahukan kepada Anda setelah kami terlebih dahulu menerima informasi dari kantor pusat.
  4. Seperti halnya para peserta pada tanggal 14 Maret 2020, ketentuan pada poin 2 (dua) juga berlaku untuk para peserta test tanggal 17 Maret 2020 dan 21 Maret 2020.
  5. Silahkan cek website kami untuk informasi pelaksanaan ITP TOEFL Test berikunya di kantor IES.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Bila ada hal – hal yang akan ditanyakan silakan menghubungi email : infokami@ies.or.id. Terimakasih.

Hormat Kami,

IES Foundation

}