IELTS Preparation Course

 IELTS Preparation Course

IELTS (The International English Language Testing Systems) adalah salah satu alat tes yang mengukur kemampuan berbahasa Inggris Anda terutama bagi yang akan melanjutkan pendidikan dan bekerja. Terdapat 9 skala pada alat tes dan disebut dengan Band, yaitu Band 1 sampai 9. Umumnya permintaan untuk penguasaan kemampuan berbahasa Inggris ini adalah Band 6 sampai 7.5.

IELTS Preparation Class ini kami selenggarakan untuk membantu Anda agar dapat mencapai hasil yang maksimal sehingga mampu bersaing untuk mendapatkan beasiswa atau diterima di perguruan tinggi tujuan baik di dalam maupun di luar negeri dengan nilai hasil yang maksimal.

Program ini didesain dengan memberikan pengajaran untuk meningkatkan kemampuan dalam hal Listening, Reading, Writing, Speaking dengan sistem private dengan program 20 jam. 

Dengan demikian tiap peserta mempunyai kesempatan untuk mencerna dan memahami materi IELTS  secara lebih mendalam. Pengajarnya pun  adalah seorang yang sangat berpengalaman dalam mengajar dan memberikan materi agar mudah dipahami serta sangat paham dengan seluk beluk model tes IELTS. Pelatihan ini adalah IELTS untuk akademik (academic) bukan untuk pelatihan umum (general training).

Penyelenggaraan pelatihan ini dengan waktu fleksibel (S & K).  Detail informasinya silahkan email kami di infokami@ies.or.id atau kontak 021 5673658. 5793 0124.

Segera daftarkan diri Anda disini, tempat terbatas.

 

 

}