THE STATEMENT OF PURPOSE – WRITING WORKSHOP

Jika Anda berencana untuk melanjutkan kuliah di luar negeri baik melalui bantuan keuangan atau tidak serta bermaksud untuk mendaftar beasiswa  maka salah satu bagian penting dari aplikas Anda adalah Statement of Purpose. Pada Statement of Purpose ini Anda akan mendeskripsikan tentang diri Anda, hal-hal yang menginspirasi Anda dalam perjalanan karir, dan selanjutnya minat pekerjaan, serta rencana masa depan Anda kepada komite seleksi.

Statement of Purpose adalah pernyataan yang Anda tuliskan untuk menjelaskan mengapa Anda ingin melanjutkan kuliah di perguruan tinggi tertentu, dan mengapa Anda menganggap bahwa diri Anda paling cocok untuk diterima di jurusan atau lembaga tersebut. Namun demikian dalam menuangkan pikiran ke dalam bentuk tulisan bukanlah hal yang mudah.

Workshop ini diselenggarakan untuk membantu Anda mengetahui komponen kunci dalam memproses penulisan Statement of Purpose. Sehingga Anda bisa membuat tulisan yang bermakna dan hasil karya tulisan Anda dinilai lebih baik dari yang lainnya.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini agar Anda menjadi seseorang yang Statement of Purposenya menjadi pilihan utama sehingga Anda diterima di lembaga atau jurusan tujuan dengan mudah.

Workshop ini akan diselenggarakan

Hari dan tanggal         : Minggu, 10 September 2017

Waktu                         : 13.30 – 15.00 WIB

Tempat                        : Gedung STC lantai 3 no103, Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta

Informasi lebih lengkap dapat menghubungi (021) 567 3658, 5793 0124 atau infokami@ies.or.id

Daftarkan diri Anda segera dengan mengisi registrasi form ini.

THE STATEMENT OF PURPOSE – WRITING WORKSHOP

 
}